Sosialisasi Bimbingan Akademik dan Proses Pembelajaran Kelas Karyawan Universitas INABA Semester Genap TA 2024/2025

Sosialisasi Bimbingan Akademik dan Proses Pembelajaran Kelas Karyawan Universitas INABA Semester Genap TA 2024/2025

"Pada hari Minggu Tanggal 15 Maret 2025 sebanyak 125 orang Mahasiswa Baru menghadiri acara Sosialisasi Bimbingan Akademik dan Proses Pembelajaran Semester Genap Tahun Akademik 2024/2025.

Acara di mulai Jam 10.00 sd 12:00 Sosialisasi Bimbingan Akademik dan Proses Pembelajaran dilaksanakan via Zoom meet. Dengan acara Sambutan dari Wakil Rektor Bidang Akademik, lalu dilanjutkan pengarahan oleh Kepala Biro Akademik.

Pembuakaan Sosialisasi Bimbingan Akademik dan Proses Pembelajaran Semester Genap Tahun Akademik 2024/2025 dibuka resmi oleh Ibu Dr.Erna Herlianawati, S.E.,M.Si selaku Wakil Rektor Universitas INABA, dan dilanjutkan oleh arahan dari Ibu Astrin Kusumawardani, S.E.,Ak.,M.M.,C.A selaku Kepala Biro Akademik."

SILAHKAN BERTANYA

INFORMASI TERBARU

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025-2026

Pendaftaran Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun 2025-2026

Berikut ini beberapa informasi untuk Pendaftaran Kelas Karyawan Universitas INABA Bandung, yaitu: BIAYA PENDAFTARAN Biaya Pendaftaran Mahasiswa Baru adalah Program Sarjana (S1): Rp. 200.000,- Program Pascasarjana (S2): Rp. 300.000,- JADWAL PENDAFTARAN Gelombang I : 8 April  – 24 Mei 2025 Gelombang II : 26 Mei – 19 Juli 2025 Gelombang III : 21 Juli – 06 September 2025 - Pengarahan Mahasiswa baru : 13 September 2025- Kuliah Perdana : 15 September 2025 PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI TEMPAT PENDAFTARAN Jl. Soekarno Hatta No.448, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266 WAKTU PENDAFTARAN Senin s/d Sabtu: Jam 09.00 – 17.00 WIB *Catatan: Hari libur nasional untuk pendaftaran tutup. SYARAT PENDAFTARANPendaftaran mahasiswa baru dilakukan ditempat pendaftaran dengan cara sebagai berikut: Membayar biaya pendaftaran Mengisi Formulir Pendaftaran Mengisi Form Surat Jadwal Pembayaran Angsuran Kredit Biaya Pendidikan Menyerahkan Berkas Pendaftaran. Berkas Pendaftaran adalah: Scan KTP 1 lembar Scan Kartu Keluarga 1 lembar Scan Foto Ukuran 3 x 4 = 1 lembar  Untuk Lulusan SMU/SMK/Paket C /sederajat: Scan Ijazah asli atau di legalisir 1 lembar. Scan SKHUN asli atau di legalisir 1 lembar. Untuk Lulusan Sarjana (S1) dan D-3/Politeknik/sederajat: Scan Ijazah atau di legalisir 1 lembar. Scan Transkrip Nilai Asli atau di legalisir 1 lembar. Scan Terdaftar di FORLAP DIKTI (Status Lulus) Untuk Pindahan: Transkrip nilai Asli dari PTN/PTS asal dan Fotocopy Transkrip nilai 3 lembar yang sudah di cap basah. Scan Ijazah SMU/K  atau di Legalisir Ijazah 3 lembar Scan SKHUN atau di legalisir SKHUN 3 lembar Surat keterangan pindah  dari Universitas ybs sudah di cap basah. Scan Terdaftar di FORLAP DIKTI (Status Mengundurkan Diri) Catatan: Semua Persyaratan Pendaftaran bisa menyusul

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR


PENDAFTARAN ONLINE


FOLLOW INSTAGRAM


DOWNLOAD BROSUR


IKUTI SALURAN WA KAMI


TENTANG KAMI

Universitas INABA adalah salah satu Universitas Terbaik di Bandung yang menyelenggarakan Program Kelas Karyawan untuk Program Sarjana (S1) &Program Pascasarjana (S2)

Jl. Soekarno Hatta No.448, Batununggal, Bandung Kidul, Bandung, Jawa Barat
INFO WA 24 JAM : 081252224402
TELP : 082190092015 / 081235696911